Sabtu, 20 Maret 2010

Profil Kami

  • http://rembangahma.blogspot.com adalag web blog yang kami dedikasikan sebagai warung online yang berisi konten penjulan berbagai macam produk yang kami tawarkan, mengingat yang kita tahu warung dalam kehidupan nyata adalah sebuah tempat jualan yang berisi berbagai macam kebutuhan.
  • KEPERCAYAAN & KENYAMANAN bertransaksi menjadi acuan utama kami dalam memberikan pelayanan, terutama tanpa adanya saling percaya, kami yakin bisnis apapun tidak akan brumur lama. Jika anda merasa kurang puas atas pelayanan yang kami berikan silahkan untuk konfirmasi kepada kami, nyaman bagi anda kebahagiaan buat kami karena kepuasan anda harapan kami.
  • Dengan harga yang bersaing menjadi kekuatan kami dalam melayani anda, karena barang-barang yang kami jual langsung kami dapatkan dari produsen sehingga kami dapat memotong biaya lebih banyak dengan konsekuensi harga lebih murah.
  • Kami juga akan membuka kesempatan kepada siapapun untuk ikut menawarkan barang yang anda miliki di blog kami dengan cara menghubungi kami. silahkan contact kami


KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN ANDA ADALAH HARAPAN KAMI

0 komentar

Posting Komentar